Kamis, 26 Januari 2017

Aku Baik-baik Saja

Senja selalu menjadi penutup sebuah kisah
Tentang kamu yang bagai teka-teki
Tentang kamu yang bagai labirin
Tentang kamu yang sulit aku pahami

Kemarin senja terlihat cerah
Bisa saja hari ini berubah redup
Bahkan dibasahi oleh hujan kepedihan
Yang tampak mengelantungi pikiran

Aku,
Anganku,
Dan segelintir rasa sesak di dada
Adalah sebuah hadiah penutup kisah

Aku kira kemarin kamu terasa hangat
Tapi hari ini...
Kamu terlihat begitu dingin
Mengigil aku menatap hadirmu

Beri aku sedikit petunjuk
Untuk menetap
Atau pergi selamanya

Jika memang terasa dingin
Biarlah terus begini
Jangan kamu diam-diam hangati
Hati mengigil ini

Jika memang ingin pergi
Jangan kamu sisakan sedikit
Rasa di hati ini

Aku tidak apa-apa
Aku baik-baik saja
Biarlah waktu menyembuhkan
Segala kerisauan

Sungguh...
Aku baik-baik saja.

NDA, 260117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar