Selasa, 24 Januari 2017

SEBUAH KETIDAKSENGAJAAN

Kita bertemu dalam sebuah ketidaksengajaan
Mungkin semesta mendengar harapan ku
Karena itu Dia memberiku kesempatan
Menghabiskan beberapa waktu bersamamu

Aku yang dari awal sudah mengagumimu
Aku senang mendengar ceritamu
Nasihatmu yang kala itu meluluhkan hatiku
Caramu menuntunku untuk tidak membenci siapapun

Setiap hari bertemu
Bersenda gurau
Melakukan perdebatan
Aku anggap sebagai sebuah pendekatan

Ku kira disini, aku lah yang berjuang
Tapi kemudian aku sadar
Seperti ada yang berubah diantara kita
Senyummu terlihat berbeda

Caramu memperlakukanku
Lambat laun mulai berbeda
Kamu membuat aku semakin terjebak
Aku merasa asing dengan diriku sendiri

Kamu terus saja menunjukkan rasa lain
Aku sangat senang
Hanya saja semua itu membuatku canggung
Detak jantungku tak beraturan

Maafkan aku,
Bukan maksudku menjauh darimu
Hanya saja aku masih takut
Takut kepada diriku yang tidak bisa membahagiakanmu

Bukannya aku menolakmu
Hanya saja aku ingin kita seperti dahulu
Berbicara tanpa ada rasa canggung
Semua berjalan normal, termasuk detak jantung

Memang klise
Mengharapkan semua berjalan seperti dahulu
Padahal sama-sama tahu
Perasaan ini sudah tumbuh menjadi baru

Aku,
Kamu,
Semoga disemogakan oleh semesta
Agar tak ada lagi sebuah tanda tanya

NDA. Tangerang, 25 Jan 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar